Sukses

Ahok: Jika Menang ini Tugas Berat

Meskipun belum ada hasil keputusan suara resmi dari KPUD Jakarta, namun Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Basuki T Purnama (Ahok) sudah menegaskan bahwa jika dirinya dan Calon Gubernur (Cagub) i Joko Widodo (Jokowi) tidak akan menggelar pesta kemenangan

Liputan6.com, Jakarta: Proses pencoblosan suara di TPS dalam rangka Pilkada DKI jakarta telah ditutup pukul 13.00. Proses penghitungan cepat atau quick count juga hampir selesai dilakukan.

Meskipun belum ada hasil keputusan suara resmi dari KPUD Jakarta, namun Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Basuki T Purnama (Ahok) sudah menegaskan bahwa jika dirinya dan Calon Gubernur (Cagub) i Joko Widodo (Jokowi) tidak akan menggelar pesta kemenangan. Bagi  pasangan yang diusung oleh PDIP dan Partai Gerindra ini menang dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini merupakan tugas berat.
"Kalau menang kita tidak akan pesta, karena ini tanggung jawab berat," kata Ahok sapaan akrab dari Basuki T Purnama ini saat ditemui di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Lebih lanjut, Mantan Bupati Belitung Timur ini juga yakin dapat memenangkan pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Lantaran, menurut data dari survey Tim pemenangannya, saat ini suara Pasangan Jokowi-Basuki mendapatkan perolehan persentase suara sekitar 55 persen dan mengungguli pasangan gubernur petahana Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini