Sukses

Kawasan Nagrek dan Garut Lancar

Arus lalu lintas di Nagrek dan Garut menuju Tasikmalaya, Jabar, terpantau lancar. Sempat terjadi kemacetan sepanjang tiga kilometer di jalur Pamucatan, Jabar.

Liputan6.com, Garut: Arus lalu lintas di Nagrek dan Garut menuju Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (20/8) terpantau lancar. Sempat terjadi kepadatan di wilayah ini lantaran lokasinya berdekatan dengan tempat wisata Cipanas dan banyaknya tempat makan yang digunakan para pemudik untuk beristirahat. 
 
Kemacetan sepanjang tiga kilometer juga sempat terjadi di jalur Pamucatan, Jawa Barat. Hal ini dikarenakan adanya penyempitan jalan di ruas jalur Nagrek yang perlu diwaspadai. Sebab, jalur ini memiliki banyak turunan tajam yang curam.
 
Bagi para pemudik, diimbau agar lebih berhati-hari serta mematuhi rambu lalu lintas yang ada. Di sini juga terdapat banyak petugas lalu lintas yang mengatur jalan. Untuk kendaraan roda dua, diminta menyalakan lampu dan menggunakan jalur kiri. Arus kendaraan di sini didominasi kendaraan pribadi dari Jabodetabek.(APY/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini