Sukses

Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Blokir Jalan

Kesal karena jalan tak kunjung diperbaki, ratusan warga di Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar, memblokir jalan penghubung antar kecamatan. Akibatnya kendaraan proyek pengangkut material tambang tak bisa beroperasi.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Ratusan warga Desa Luyo, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Ahad (5/8), memblokir jalan penghubung antar kecamatan. Bukan itu saja, warga desa yang sedang marah ini sempat membakar ban bekas di tengah jalan.
 
Aksi ini merupakan puncak kekesalan warga terhadap Pemerintah Provinsi Sulbar serta sejumlah perusahaan tambang galian C yang selama beroperasi tak kunjung menepati janji untuk memperbaiki jalan. Warga menganggap jalan rusak akibat aktivitas kendaraan proyek sejak tiga tahun terakhir. Pemblokiran ini membuat kegiatan ratusan kendaraan perusahaan tambang lumpuh total.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini