Sukses

Bus Tabrak Minibus, Tiga Tewas

Tiga tewas akibat kecelakaan maut di Madiun, Jatim. Sebuah minibus travel yang lepas kendali akibat ban pecah, ditabrak bus Sumber Selamet dari arah berlawanan.

Liputan6.com, Madiun: Tiga orang tewas dalam kecelakaan antara sebuah minibus pengangkut belasan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan bus Sumber Selamet di Jalan Raya Madiun menuju Surabaya, tepatnya di Desa Balarejo, Jawa Timur, Ahad (15/7).
 
Korban tewas adalah supir minibus dan sepasang suami istri warga Kabupaten Ponorogo. Sementara 10 lainnya terluka.
 
Kecelakaan berawal saat minibus melaju kencang dari arah Surabaya menuju Madiun. Roda depan sebelah kiri minibus tiba-tiba pecah sehingga mobil oleng ke kanan. Dari arah berlawanan, muncul bus Sumber Selamet. Jarak yang sudah dekat membuat tabrakan tak dapat dihindari.

Sementara, kondisi bus Sumber Selamet ringsek di bagian depan. Kaca bagian depan dan samping juga pecah berantakan. 
 
Selain korban tewas dan luka-luka, kecelakaan ini juga menyebabkan mobil ambulans Puskesmas Balarejo dan sebuah mobil yang parkir di halaman Puskesmas ikut tertabrak hingga ringsek.(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini