Sukses

Kantor Dinas Kesehatan NTT Ludes Terbakar

Diduga api dari puntung rokok yang dibuang warga di rerumputan belakang kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTT. Amukan api hanya menyisakan tembok gedung saja.

Liputan6.com, Kupang: Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kupang, Ahad (10/6) sekitar pukul 14.00 WITA, dilalap si jago merah. Saksi mata menyebutkan, api dari terbakarnya rumput di belakang kantor akibat warga membuat puntung rokok. Karena dibiarkan, api kemudian merambat ke dalam halaman kantor yang memiliki dua gedung itu.

Tak kurang dari setengah jam, api sudah melalap habis kantor. Dua mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan tak kuasa memadamkan api. Warga juga tidak bisa berbuat sesuatu dan membiarkan api terus melalap bangunan hingga menyisakan temboknya saja.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Polisi hingga kini masih menyelidki penyebabnya kebakaran. Sejumlah orang yang melihat terbakarnya gedung tempat penyimpanan obat kimia, alat kesehatan, dan beras ini juga telah dimintai keterangan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini