Sukses

Polisi Tingkatkan Pengamanan

Polda Metro Jaya meningkatkan pengamanan Ibu Kota Jakarta dalam masa libur panjang pekan ini. Pelayanan masyarakat tetap berjalan normal.

Liputan6.com, Jakarta: Polda Metro Jaya meningkatkan pengamanan Ibu Kota Jakarta dalam masa libur panjang pekan ini. "Itu masing-masing Polsek dan Polres, karena kalau liburan begini pada umumnya sebagian warga Jakarta ke luar kota. Jadi, kita arahnya ke permukiman-permukiman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto di Jakarta, Jumat (18/5).

Rikwanto menjelaskan, pihaknya juga menambah personel pengamanan untuk menjaga tempat-tempat wisata, seperti Taman Mini, Kebun Binatang Ragunan, maupun Ancol. Selain itu, polisi juga akan memantau gedung-gedung perkantoran yang kosong.

Sementara itu, lanjut Rikwanto, pelayanan kepada masyarakat berjalan seperti biasa. Sepanjang bukan tanggal merah maka pelayanan dari institusi kepolisian seperti pelayanan Samsat dan SIM tetap dibuka.

"Pelayanan masyarakat seperti biasa kecuali jika tanggal merah. Yang piket, ya piket dan yang siaga, ya disiagakan," katanya.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini