Sukses

Bocah Sembilan Tahun Tewas di Cipularang

Seorang anak berusia sembilan tahun tewas dalam kecelakaan di tol Cipularang. Empat penumpang minibus juga mengalami luka sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Purwakarta: Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di tol Cipularang, Senin (30/4). Minibus dari arah Tasikmalaya menuju Jakarta menabrak truk di KM 100.200. Akibatnya, Hendrik, anak berusia sembilan tahun, tewas dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang diperoleh SCTV menyebutkan, kecelakaan berawal ketika minibus yang dikemudikan Agus Badruzaman, warga Tasikmalaya, melaju dalam kecepatan tinggi. Entah karena mengantuk atau sebab lain, Agus kehilangan kendali. Kendaraannya menabrak bagian belakang truk.

Selain menewaskan Hendrik, kecelakaan tersebut juga membuat empat penumpang minibus mengalami luka-luka. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta, untuk mendapat perawatan medis. Agus yang mengemudikan kendaraan  mengalami luka berat.

Menurut Titim, penumpang minibus, rencananya mereka akan ke Tanah Abang, Jakarta Pusat, untuk membawa barang dagangan, mukena.

Personel Polres Cimahi yang menangani kasus tersebut langsung mengevakuasi minibus ke gerbang tol Jatiluhur. Sedangkan sopir truk yang ditabrak belum ditemukan karena dia tetap melaju setelah kecelakaan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.