Sukses

Ratusan Kios di Pasar Subang Ludes Terbakar

Ratusan kios di Pasar Pujasera, Subang, Jabar, tadi pagi terbakar. Kerugian yang diderita para pedagang diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Subang: Sedikitnya dua ratus kios di Pasar Pujasera, Subang, Jawa Barat, Ahad (12/2), ludes terbakar. Tidak ada korban dalam kejadian itu, tapi kerugian yang diderita para pedagang diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Kebakaran berlangsung sangat cepat. Api yang berkobar melumat ratusan kios dan kelontongan yang rata-rata menjual pakaian dan makanan. Parahnya lagi, hanya dua mobil pemadam milik Pemkab Subang yang diturunkan untuk memadamkan api.

Menurut saksi mata, awalnya terlihat kepulan asap dari salah satu kios pedagang. Semakin lama kepulan asap makin membesar dan terus merembet ke kios lain. Empat jam kemudian api baru bisa dipadamkan. Polres Subang hingga kini masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini