Sukses

Tiga Anggota Ormas Ditangkap Usai Bentrokan

Dua kelompok ormas kembali terlibat bentrokan di kawasan Kuningan Barat, Mampang, Jaksel. Tiga orang ditangkap polisi, seorang di antaranya karena membawa senjata api rakitan.

Liputan6.com, Jakarta: Dua kelompok ormas kembali terlibat bentrokan di kawasan Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1) petang. Dalam bentrokan itu sebuah sepeda motor rusak dan tiga orang dari salah kelompok ormas ditangkap polisi, seorang di antaranya karena membawa senjata api rakitan. Hingga kini penyebab bentrokan belum jelas, namun diduga akibat kesalahpahaman di antara anggota kedua kelompok.

Untuk mengantisipasi bentrokan susulan, polisi sempat menyisir posko salah satu ormas di sekitar lokasi kejadian. Dalam penyisiran ini polisi  menemukan sejumlah senjata tajam. Polisi juga masih berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.