Sukses

Korban Penembakan Aceh Masih Kritis

Aksi penembakan kembali terjadi di Kabupaten Aceh Utara. Kelompok bersenjata yang tidak dikenal memberondong warga di kawasan perkebunan Serke. Akibat penembakan ini, seorang tewas dan seorang lainnya kritis.

Liputan6.com, NAD: Aksi penembakan kembali terjadi di Kabupaten Aceh Utara. Kelompok bersenjata yang tidak dikenal memberondong warga di kawasan perkebunan Serke. Akibat penembakan ini, seorang tewas dan seorang lainnya kritis.

Edi Karyonto, korban aksi penembakan itu segera dilarikan warga ke Rumah Sakit TNI AD Lhokseumawe untuk mendapatkan perawatan intensif. Pada Senin (2/1) pukul 12.30 dini hari tadi, korban menjalani operasi pengangkatan peluru yang bersarang di tubuhnya.

Edi Karyonto mengalami pendarahan hebat setelah tertembak di bagian perut, punggung dan sekitar pinggang.

Penembakan terjadi di salah satu warung di kawasan perkebunan di Desa Serke, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara. Pelaku yang berjumlah empat orang tiba-tiba menghampiri korban dan langsung melepaskan tembakan secara beruntun ke arah para korban dan sejumlah rumah yang berada di lokasi kejadian.

Selain Edi Karyonto yang masih dalam kondisi kritis, seorang pekerja buruh kebun bernama Suliadi tewas di tempat setelah diterjang empat peluru di bagian dada.

Aksi penembakan itu sangat mengejutkan warga Desa Serke karena pelaku secara brutal melepaskan tembakan ke arah warga dan rumah penduduk sipil.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini