Sukses

Ratusan Kios di Pasar Cineam Tasik Terbakar

Ratusan kios pasar tradisional Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, kebakaran, Senin (17/10) dinihari. Diduga sumber api dari konsleting arus listrik.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Ratusan kios pasar tradisional Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, kebakaran, Senin (17/10) dinihari. Diduga sumber api dari konsleting arus listrik. Dalam peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa, karena saat kejadian pasar dalam keadaan tidak ada aktivitas warga atau pedagang.

Warga sekitar melihat api dan kepulan asap di tengah-tengah pasar sekitar pukul 02.00 WIB, kemudian api terlihat semakin membesar. Melihat ada kobaran api itu, warga berusaha memadamkan api agar tidak menjalar. Namun upaya warga tak berhasil. Api padam dua jam kemudian setelah datang unit mobil pemadam kebakaran.

Kapolsek Cineam Ajun Komisaris Polisi Suharda mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan di lapangan tercatat dari 260 kios Pasar Cineam sekitar 90 persen ludes terbakar. Sementara pasca kebakaran, pedagang terpaksa berjualan di pinggiran jalan. Sebagian lainnya berusaha mencari sejumlah barang dalam kios.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini