Sukses

Sopir Mengantuk, Empat Mobil Jadi Korban

Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di jalur lintas barat Polewali Mandar, Sulbar. Belasan penumpang menderita luka berat dan ringan.

Liputan6.com, Polewali: Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di jalur lintas barat Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Ahad (4/9). Kecelakaan ini bermula ketika sebuah mobil yang melaju dari arah Pinrang menuju Mamuju masuk ke lajur kanan yang diduga karena sopirnya mengantuk. Akibatnya tabrakan tidak terhindarkan.

Keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian sempat panik dan histeris saat mendapati sejumlah kendaraan hancur dan korban dievakuasi dari dalam mobil. Akibat kecelakaan ini belasan penumpang menderita luka berat dan ringan. Minimnya rambu lalu-lintas dan ruas jalan yang berbelok-belok di lokasi ini menjadi penyebab lain seringnya terjadi kecelakaan.

Sementara di jalur Pantura Situbondo, Jawa Timur, seorang yang belum diketahui identitasnya ditemukan tak bernyawa di tepi jalan. Tak satu pun dari pengguna jalan yang sedang melintas mengenali jasad itu. Apalagi juga tidak ditemukan identitas data diri korban.

Korban ditemukan pertama kali oleh seorang pengemudi yang sedang beristirahat. Saat ditemukan, korban sudah terbujur kaku dengan beberapa luka di badan. Polisi kemudian membawa jasad malang itu ke Rumah Sakit Umum Dokter Abdoerahem untuk diotopsi.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.