Sukses

SCTV Diharapkan Menjadi Media Netral dan Berimbang

Pada ulang tahun ke-21, SCTV diharapkan menjadi media yang netral dan berimbang. Hal tersebut diungkapkan Tellie Gazelie, selaku anggota DPD RI Provinsi Babel.

Liputan6.com, Jakarta: Pada ulang tahun ke-21, Surya Citra Televisi (SCTV) diharapkan menjadi media yang netral dan berimbang. Mengingat derasnya arus politik global dalam perkembangan arus informasi kepada masyarakat Indonesia. Peran ini menjadi penting di tengah perkembangan bisnis media saat ini yang menampilkan banyak pemberitaan kurang berimbang dan syarat akan kepentingan.

Hal tersebut diungkapkan Tellie Gazelie, selaku anggota Dewan Perwakilan Daerah RI (DPD RI) Provinsi Bangka Belitung dalam mengutarakan harapannya terhadap SCTV di hari ulang tahun ke-21, kepada liputan6.com di Jakarta, Rabu (24/8).

Lebih lanjut Tellie juga berharap agar SCTV yang merupakan pioneer stasiun televisi swasta di Indonesia ini dapat mempertahankan dan terus meningkatkan etika dan norma sosial yang sudah baik. Terutama dalam menampilkan program-program siaran yang selama ini ditayangkan SCTV, baik dalam program sinetron maupun dalam sisi pemberitaan melalui Liputan 6-nya yang melegenda.

"Pertahankan dan tingkatkan terus etika dan norma sosial yang sudah baik dalam program siaran selama ini. Selamat merayakan HUT ke 21 buat SCTV, semoga sebagai salah satu pioneer TV swasta di negeri tercinta ini akan semakin disenangi dan dicintai oleh pemirsanya..Congratulation!," pungkasnya.(AIS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini