Sukses

Kader PKS Tak Akan ke Nasdem

Sekjen DPP PKS Anis Matta, memastikan tidak ada satu pun kadernya menjadi anggota Nasional Demokrat, baik sebelum maupun sesudah menjadi partai.

Liputan6.com, Pontianak: Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, memastikan tak ada seorang pun kadernya menjadi anggota Nasional Demokrat. "Saya pastikan tidak ada seorang pun kader PKS yang menjadi anggota Nasdem, baik sebelum menjadi partai maupun sesudahnya menjadi partai," kata Anis di Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad (7/8).

Pada kesempatan itu, Anis menyambut baik kemunculan Partai Nasional Demokrat. "Kami mengucapkan selamat datang kepada Nasdem karena kompetisi terbuka dan menjadi lebih berwarna," ungkap Anis.

Belakangan, Ketua Umum Organisasi Masyarakat Nasdem Surya Paloh, menegaskan ormas yang dibentuknya itu bukan partai politik. Selama ini beberapa kalangan mengaitkannya dengan partai politik baru Nasional Demokrat yang memiliki kesamaan visi [baca: Surya Paloh: Tekankan Ormas Nasdem Bukan Parpol].(Ant/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.