Sukses

Meninggal Mendadak, Kyai Zainuddin MZ Belum Sempat Dirawat

Kematian Dai Sejuta Umat, KH Zainuddin MZ memang sangat mendadak. Zainuddin MZ dilarikan ke UGD sekitar pukul 09:20 WIB, namun belum sempat dirawat sang Kyai sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta: Kematian Dai Sejuta Umat, KH Zainuddin MZ memang sangat mendadak. Menurut informasi petugas Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta, Zainuddin MZ dilarikan ke UGD sekitar pukul 09:20 WIB, namun belum sempat dirawat sang Kyai sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Namun petugas UGD tersebut tidak bisa menjelaskan apa persisnya penyakit yang diderita sang Kyai. Ketika dikonfirmasi ke ruang jenazah, petugas yang ada menyebutkan bahwa jenazah sang Kyai telah diambil pihak keluarga sekitar pukul 10:45 WIB.

Redaksi Liputan6 SCTV menerima informasi dari Dewan Pimpinan Pusat Forum Ulama dan Habaib Betawi (DPP-FUHAB), yang menyebutkan KH Zainuddin MZ telah pulang ke rahmatullah, Selasa 5 Juli 2011 pukul 09:30 WIB. Menurut rencana, jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jl. H. Aom Gandaria, Kebayoran Jakarta Selatan. (MLA) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini