Sukses

Mobil Hasil Curian Terperosok ke Parit

Aparat Kepolisian Sektor Cisaat, Sukabumi, Jabar, bersama warga berusaha mengangkat mobil Avanza yang terperosok ke dalam parit. Mobil tersebut diduga hasil curian.

Liputan6.com, Sukabumi: Sebuah mobil Avanza bernomor polisi F 1769 GY terperosok ke dalam parit sedalam dua meter di Kampung Babakan, Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (26/6). Mobil yang diduga hasil curian tersebut ditumpangi, dua orang.

Menurut warga, mobil itu melaju dengan kencang padahal ke empat bannya gembos. Melihat itu warga curiga dan sempat melakukan pengejaran sebelum akhirnya mobil itu masuk ke dalam parit.

Pintu mobil terpaksa dibongkar karena saat ditinggal pelaku dalam keadaan terkunci. Pihak kepolisian yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan identitas mobil dan barang yang mencurigakan. Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan terhadap kepemilikan mobil tersebut.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini