Sukses

Puluhan Pelajar Bogor Diserang Usai Berlibur di Anyer, 1 Tewas

Meski hari libur, sejumlah pelajar terlibat tawuran di Kota Serang, Banten, Sabtu 17 Maret malam.

Liputan6.com, Serang - Meski hari libur, sejumlah pelajar terlibat tawuran di Kota Serang, Banten, Sabtu 17 Maret malam. Akibatnya, satu pelajar asal Bogor, meninggal dunia akibat luka sabetan di perut dan kaki.

"Satu orang dari puluhan siswa tersebut tewas. Saat ini kita sedang melakukan pencarian kelompok penyerang," kata Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, Minggu (18/3/2018).

Menurut dia, sebanyak 49 siswa asal Bogor sedang berlibur ke wilayah Anyer. Karena kehabisan ongkos, mereka pun berjalan kaki sejak Jumat 16 Maret 2018 hingga sampai di kota Serang pada Sabtu 17 Maret.

Setiba di wilayah Patung, Kemang, Kota Serang, atau dekat gerbang tol Serang Timur, puluhan pelajar ini diserang kelompok tak dikenal. 

"Saat pulang, para siswa tidak mempunyai ongkos, dan para siswa tersebut jalan kaki dari (Kota) Cilegon ke Serang," jelasnya.

Ke-48 siswa asal Bogor itu pun di amankan ke Mapolres Serang Kota untuk menghindari penyerangan sekaligus di data anggota kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.