Sukses

PSMS Medan Dilatih Pemain Legendaris Chelsea

Denise Wise bahkan membantu menyusun skuad tim PSMS yang diperkuat tiga pemain asing.

Fokus, Medan - Berbagai persiapan terus dilakukan jelang berlangsungnya Liga 1 Indonesia yang akan dibuka pada 23 Maret 2018. Selain latih tanding, sejumlah klub mendatangkan bintang dunia untuk memberikan latihan singkat terhadap para pemain.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (17/3/2018), klub sepak bola PSMS Medan kedatangan tamu istimewa yakni salah satu pemain legendaris Chelsea Dennis Wise. Kesempatan ini dimanfaatkan pelatih Djajang Nurjaman serta para pemain untuk mengisi sesi latihan skuad senior Tim Ayam Kinantan.

Mantan gelandang The Blues era 97-98 ini memberi arahan soal teknik dan formasi tendangan pojok yang mematikan. Denise Wise bahkan membantu menyusun skuad tim PSMS yang diperkuat tiga pemain asing. Berlatih serangan balik oleh Dennis Wise ini, tentunya akan dijadikan bekal anak asuh Djanur pada laga uji coba dengan PSPS Riau jelang bergulirnya Liga 1.

Persiapan juga dilakukan Persebaya Surabaya yang dijadwalkan akan menggelar laga uji coba internasional menghadapi tim asal Malaysia Sarawak FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Pertandingan tersebut sekaligus menjadi uji coba terakhir sebelum mereka tampil di Liga 1 Indonesia.

Pelatih Angel Alfredo Vera menyambut baik pertandingan uji coba internasional kontra Serawak FC karena bisa mengetahui perkembangan kesiapan seluruh pemain. Selain pertandingan uji coba, manajemen Persebaya juga bakal memperkenalkan punggawa tim untuk liga satu sekaligus launching jersey baru Green Force.

 

 

 

 

Â