Sukses

Kunjungi Banten, Jokowi Luncurkan Program Wakaf Mikro

Setelah dari pesantren, Jokowi kemudian melanjutkan kunjungannya ke Gedung Remaja Ciceri, GOR Maulana Yusuf, Kota Serang.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi berkunjung ke Provinsi Banten pada Rabu (14/3/2018). Ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan oleh Jokowi.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Jokowi mengawali kunjungan ke Banten dengan menyambangi Pondok Pesantren An-Nawawi, Kabupaten Serang. Di pesantren ini, Jokowi akan meluncurkan Program Bank Wakaf Mikro 'An-Nawawi Tanara'.

Setelah dari pesantren, Jokowi kemudian melanjutkan kunjungannya ke Gedung Remaja Ciceri, GOR Maulana Yusuf, Kota Serang.

Rencananya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan Penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bansos Pangan Rastra.

Kemudian pada sore harinya, Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah bagi warga Banten. Kegiatan ini akan dilakukan di alun-alun Barat Kota Serang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masyarakat Berdatangan

Sementara itu, pantauan di Ponpes Syekh Nawawi al-Bantani, masyarakat mulai berdatangan ke pondok yang telah berusia ratusan tahun itu.

Paspampres, TNI dan Polri, terlihat sibuk mengatur lalu lintas kendaraan dan masyarakat yang mulai ramai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi