Sukses

Puncak Perayaan HUT PT Angkasa Pura I di Banjarmasin Berlangsung Meriah dan Seru

Pihak Bandara Syamsudin Noor menyelenggarakan fun games, pertandingan olahraga, serta kegiatan bakti sosial.

 

Liputan6.com, Banjarbaru Perayaan HUT PT Angkasa Pura I (Persero) Ke-54 Tahun yang dilakukan manajemen Bandara Syamsudin Noor berlangsung meriah dan seru. Pihak bandara menyelenggarakan fun games, pertandingan olahraga, serta kegiatan bakti sosial. 

Dimulai dengan jalan santai yang dipimpin langsung oleh General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Bapak Wahyudi. Jalan santai bersama dilakukan disekitar kawasan bandara sekaligus melakukan pemotongan kupon doorprize. Acara dilanjutkan dengan sambutan General Manager sekaligus pemotongan tumpeng sebagai pembuka acara.

“Ini merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan memeriahkan HUT PT Angkasa Pura I (Persero) Ke-54 Tahun. Kegiatan ini mengambil konsep “Family Gathering” dengan tema HUT “Bangga Melayani Bangsa”. Tujuan dari kegiatan ini tidak lain hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan keluarga. Dalam kesempatan ini tidak henti-hentinya kami manajemen meminta dukungan dan doanya untuk kelancaran proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor.” imbuh Bapak Wahyudi. 

 

Pemotongan tumpeng diberikan kepada pegawai yang akan menjalani usia pensiun atas nama Bapak Frans Idi Yanto dari Airport Rescue & Fire Fighting Section sebagai ucapan terima kasih terhadap pengabdiannya di PT Angkasa Pura I (Persero).

Setelah pemotongan tumpeng, General Manager juga mengumumkan bahwa Bandara Syamsudin Noor tahun ini juga mendapatkan prestasi dari pegawai-pegawai yang berinovasi tinggi. Bandara Syamsudin Noor mendapatkan gelar juara 1 (satu) dan 3 (tiga) dalam lomba Innovation Award yang diikuti oleh seluruh bandara cabang PT Angkasa Pura I (Persero).

Acara digelar dengan beragam hadiah doorprize. Mulai dari hadiah kecil sampai dengan hadiah grandprize yaitu sepeda motor dengan jumlah sebanyak 6 (enam) buah. Total dari keseluruhan hadiah doorprize berjumlah 88 unit. Para undangan yang hadir dimanjakan dengan hiburan musik band, female DJ dan modern dancer, serta cosplay.

Turut hadir memeriahkan dari Pimpinan Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, General Manager Perum LPPNPI, Kepala BMKG Bandara Syamsudin Noor, Kepala Basarnas Banjarmasin, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Syamsudin Noor, Kepala DPPU Pertamina Syamsudin Noor serta Anak Perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero).

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini