Sukses

Polisi Dalami Penyebab Laka Lantas di Tanjakan Emen

Polisi akan menyelidiki penyebab pasti kecelakaan lalu lintas di Tanjakan Emen yang menyebabkan 7 orang mengalami luka berat.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mendalami penyebab kecelakaan lalu lintas di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Senin (12/3/2018).  Dirlantas Polda Jabar Kombes Prahoro Tri Baskoro mengatakan pihaknya telah mendatangi TKP guna mendalami insiden tersebut.

"Ini lagi kita dalami penyebabnya, apa sebenarnya sih, kok bisa oleng. Kan ada sesuatu yang perlu kita dalami tho sehingga nanti tahu penyebabnya apa, apakah remnya atau apa," kata Prahoro soal Tanjakan Emen kepada Liputan6.com, Jakarta, Senin (12/3/2018).

Apalagi saat kejadian, cuaca sedang cerah dan jalan di Tanjakan Emen yang dilewati pun mulus alias tidak berlubang.

Tidak hanya menggali infomasi, polisi juga melengkapi identitas sopir dan para penumpang elf tersebut. "Kita lagi di lokasi, mana pengemudinya, mana penumpang-penumpangnya, identitas lengkap semuanya," papar Prahoro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Kecelakaan

Sekitar pukul 12.00 WIB, sebuah mobil elf berwarna putih melintasi turunan di jalanan Emen. Namun, tiba-tiba kendaraan mengalami oleng dan tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak tebing sebelah kiri.

Sebanyak 7 penumpang mengalami luka berat dalam peristiwa ini, sementara 9 sisanya menderita luka ringan. Seluruh korban kini mendapat perawatan intensif di RSUD Subang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.