Sukses

Alasan 2 Gadis di Tangerang Aniaya Pelajar SMP

Alasan penganiayaan itu ternyata lantaran korban dituduh merebut lelaki pujaannya.

Liputan6.com, Tangerang - Lantaran rebutan kekasih, dua gadis di Kota Tangerang, Banten, menganiaya seorang seorang siswi sekolah menengah pertama.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (12/3/2018), seorang pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah dianiaya dua gadis muda di depan ruko kosong Jalan Bukit Golf Raya, Kota Tangerang, Banten.

Peristiwa itu diduga terjadi Jumat 9 Maret lalu. Tak sampai 24 jam, Tim Srikandi Cisadane Polres Metro Kota Tangerang berhasil membekuk dua gadis muda yang sudah putus sekolah dan kerap mangkal sebagai pengamen jalanan.

Senin siang, Satreskrim dan Tim Srikandi Polres Metro Tangerang mendatangi lokasi kejadian guna mencari alat bukti lain dan melakukan pendalaman.

Dua pelaku LS dan YIZ yang masih di bawah umur sudah ditetapkan sebagai tersangka. Alasan penganiayaan itu ternyata lantaran korban dituduh merebut lelaki pujaannya.

"Menurut keterangan yang bersangkutan motifnya pasangan tersangka dicoba diambil atau direbut," ujar Kapolrestro Kota Tangerang Kombespol Harry Kurniawan.

Telepon genggam dan pakaian dua pelaku dan korban kini jadi barang bukti untuk menjerat dua pelaku. Sejumlah saksi lain termasuk perekam video masih dimintai keterangan.