Sukses

Diduga Hubungan Pendek Arus Listrik, Gudang Kain di Cimahi Ludes Dilalap Api

Kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari tadi lantaran berisi material yang mudah terbakar api dengan leluasa membakar bangunan.

Patroli, Jawa Barat - Kebakaran hebat melanda bangunan yang dijadikan gudang majun atau sisa kain di Cimahi, Jawa Barat, pada Minggu dini hari tadi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (11/3/2018), sejumlah petugas pemadam kebakaran terlihat berjibaku memadamkan kobaran api.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari tadi. Lantaran berisi material yang mudah terbakar, api dengan leluasa membakar bangunan.

Kobaran api bisa dijinakkan petugas satu jam kemudian. Namun hingga pukul 06.00 pagi ini proses pendinginan masih dilakukan. Beruntung kobaran api tak sempat merembet ke bangunan lainnya.

"Karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta," ujar Kapolsek AKP Sutarman

Tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam kebakaran ini. Polisi masih menyelidiki penyeban kebakaran yang diduga dipicu dari hubungan pendek arus listrik.