Sukses

Sebelum Ditemukan Meninggal, Hari Darmawan Olahraga di Taman Matahari

Pendiri Matahari Department Store Hari Darmawan ditemukan meninggal di Sungai Ciliwung, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Darmawan, pendiri Matahari Department Store ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, Bogor, Jawa Barat. Hari diduga terpeleset dan jatuh ke aliran Sungai Ciliwung saat berada di pinggir vila miliknya di kawasan Cilember.

Juru bicara keluarga Hari Darmawan, Ilham, mengungkapkan, sebelum meninggal, Hari sempat berolahraga pada pagi hari. Dia lari-lari kecil di lokasi wisata Taman Matahari.

“Pak Hari masih jogging keliling Taman Matahari (sebelum meninggal),” cerita Ilham kepada Liputan6.com, Jakarta, Minggu (11/3/2018).

Ilham mengungkapkan, Hari Darmawan juga tidak pernah mengeluh sakit. Namun begitu, diakui Ilham, sang bos itu memiliki riwayat penyakit jantung.

"Secara histori, punya penyakit jantung. Sudah diring," kata dia.

Hari Darmawan ditemukan meninggal dunia pada pukul 06.00 WIB, Sabtu, 10 Maret 2018. Jasadnya tersangkut di sebuah batu Sungai Ciliwung, Bogor, Jawa Barat. Pria 77 tahun itu sempat dilaporkan hilang sejak Jumat, 9 Maret 2018 malam.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah Dibawa ke Bali

Pada Jumat, 9 Maret sekitar pukul 20.30 WIB, Hari beristirahat di salah satu vilanya yang berada di kawasan Cilember sebelum pulang ke kediamannya di kawasan Taman Wisata Matahari (TWM).

Jenazah Hari saat ini sudah dibawa ke Bali dan akan dikremasi pada Rabu, 14 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.