Sukses

Hilang 9 Hari, Remaja di Tasik Ditemukan dalam Kondisi Memprihatinkan

Seorang remaja putri warga Sukapada, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan dengan kondisi yang cukup memperihatinkan.

Fokus, Tasikmalaya - Setelah menghilang selama sembilan hari, Siti Maesaroh, seorang remaja putri warga Sukapada, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan dengan kondisi yang cukup memperihatinkan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (11/3/2018), korban sempat dikabarkan hilang setelah pergi dari rumah pada sembilan hari lalu. Korban dibawa oleh seseorang ke daerah Bandung, Garut hingga Kuningan, Jawa Barat. Kemudian korban akhirnya pulang seorang diri setelah diturunkan di jalan daerah Kadipaten Tasikmalaya,

Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) yang ikut menangani kasus ini belum bisa menggali lebih dalam, apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang dialami korban selama sembilan hari.

Sementara Siti adalah korban kelima yang ditemukan setelah enam remaja lain di Tasikmalaya yang dilaporkan hilang. Sebelumnya adalah Mutia dan Ai Susan yang sempat dibawa kabur oleh seorang anak punk, satu korban lain bernama Desti dilaporkan hilang dan sampai saat ini belum juga ditemukan.