Sukses

Pembunuh Ibu Kandung di Kebumen Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Anak yang membunuh ibu kandung di Kebumen akhirnya berhasil ditangkap polisi. Menurut tetangga, pelaku yang dikenal tempramental itu pernah dirawat di rumah sakit jiwa.

Liputan6SCTV, Kebumen - Sempat buron, polisi akhirnya menangkap tersangka yang membunuh ibu kandungnya sendiri di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu sore, 10 Maret 2018. Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (11/3/2018), selang sehari, tersangka pembunuh ibu kandungnya sendiri ini menjadi buron. Namun tim Satreskrim Polres Kebumen berhasil menangkap tersangka di terminal.

Kuat dugaan, tersangka akan pergi keluar wilayah Kebumen untuk melarikan diri. Kepada polisi tersangka mengaku tidak menyesali perbuatannya setelah membunuh ibu kandungnya sendiri.

Meski lancar dalam berkomunikasi, polisi tetap akan memeriksa kejiwaan tersangka karena informasi yang didapat dari para tetangga dan warga di sekitar rumah, tersangka sempat menjalani perawatan di rumah sakit jiwa di Magelang.

Polisi terus memeriksa tersangka untuk mengetahui adanya motif lain di balik perbuatan nekat tersangka membunuh sang ibu kandung. Pasalnya, perbuatan tersangka tergolong sadis. Hanya karena tidak diberi uang, Sumudi tega membunuh ibu kandungnya sendiri.

Di lingkungan tempat tinggalnya, warga mengenal tersangka orang yang temperamental dan kerap berbuat onar.