Sukses

Tim SAR Perluas Pencarian Korban Kapal Tenggelam di Sumenep

Petugas gabungan, terus berupaya melakukan pencarian empat korban yang hilang, akibat tenggelamnya kapal motor nelayan di perairan Pulau Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Fokus, Sumenep - Tim SAR gabungan dibantu masyarakat sekitar, terus berupaya mencari empat korban hilang tenggelamnya kapal motor nelayan di perairan Pulau Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Minggu (11/3/2018), pada hari ketiga pencarian, tim gabungan menyisir pencarian ke arah timur dari lokasi kejadian. Sementara, korban yang selamat sempat dirawat di puskesmas setempat dan saat ini sudah menyisakan tiga orang yang masih mendapatkan perawatan medis, salah satunya termasuk nahkoda yang merupakan pemilik kapal.

Sementara itu, sejak Sabtu, 10 Maret 2018, 25 anggota Basarnas Surabaya, yang ditunjang dengan sejumlah perlengkapan, serta diterjunkan ke lokasi kecelakaan kejadian di sekitar Pulau Sapeken.

Basarnas Surabaya juga melakukan perluasan pencarian yang terbagi menjadi 13 sektor pencarian. Selain itu, kapal motor yang mengangkut santri Pondok Pesantren Abu Hurairah, Sumenep, terbalik disebabkan hantaman ombak, pada Kamis kemarin, sehingga 4 orang korban kini masih dalam pencarian.