Sukses

Keluarga Belum Terima Surat Penangkapan

Terkait teror di masjid di Mapolres Cirebon, polisi sudah menahan belasan tersangka. Salah seorang di antaranya adalah Ari Budi Santoso. Meski Ari sudah ditahan, keluarganya masih resah karena tak ada surat pemberitahuan penangkapan resmi dari polisi. ia orang yang baik.

Liputan6.com, Klaten: Terkait teror bom bunuh diri di masjid di Mapolres Cirebon, polisi sudah menahan belasan tersangka. Dari tangan mereka, polisi menyita berbagai barang bukti seperti bom rakitan, granat, amunisi, dokumen, dan video.

Salah seorang di antaranya adalah Ari Budi Santoso yang ditangkap di Surakarta, Jawa Tengah. Ari disebut-disebut sebagai anak buah Sigit Qurdowi, terduga teroris yang tewas dalam penyergapan di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Meski Ari sudah ditahan, keluarganya di Desa Juwiran, Kecamatan Juwiring, Klaten, hingga kini masih resah tentang keberadaannya. Pasalnya, tak ada surat pemberitahuan penangkapan resmi dari polisi. Pihak keluarga juga tak percaya Ari terlibat teror karena ia orang yang baik.

Ari tercatat sebagai warga Desa Juwiran sejak setahun lalu. Ia diketahui jarang sekali bergaul dengan warga. Keluarga berharap secepatnya mendapat kepastian nasib Ari. Misalnya, dengan selembar surat resmi dari polisi. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.