Sukses

Rel Patah Selesai Diperbaiki, Perjalanan KRL Kembali Normal

Saat ini tim operasional terus melakukan pengaturan pola operasi untuk mengurai antrean KRL lintas Pasar Minggu-Bogor dan sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan KRL dari dan menuju Bogor kembali normal. Rel patah di lintas Cilebut-Bogor telah selesai diperbaiki pada pukul 07.39 WIB.

"KRL sudah dapat melintas di lokasi jalur Cilebut-Bogor," ujar Vice President Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa, kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Saat ini tim operasional terus melakukan pengaturan pola operasi untuk mengurai antrean KRL lintas Pasar Minggu-Bogor dan sebaliknya.

"PT KCI mengimbau para pengguna jasa untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan dengan tidak memaksakan diri untuk masuk apabila kondisi di dalam KRL sudah sangat padat dan menunggu KRL selanjutnya," imbau Eva.

Sebelumnya perjalanan KRL commuter line sejak pagi tadi terganggu. Akibatnya terjadi penumpukan di sejumlah stasiun, di antaranya Bojong Gede.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Menurut Vice President Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa, gangguan perjalanan tersebut sudah terjadi sejak pukul 05.14 WIB.

"Gangguan perjalanan terjadi akibat adanya rel patah di lintas tersebut, yang membuat KRL harus berjalan bergantian di lokasi, menggunakan satu jalur," kata dia.

Atas gangguan tersebut, pihaknya menyampaikan permohonan maaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.