Sukses

Situasi Arus Lalu Lintas Pagi Ini Ramai Lancar

Menurut Pantauan TMC Polda Metro Jaya dan PT Jasa Marga, situasi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini terpantau ramai lancar.

Liputan6.com, Jakarta Situasi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini terpantau ramai lancar. Kondisi ini seperti berada di TL Raden Saleh Jakarta Pusat. Selain itu, hal yang sama juga terjadi di Tol Jorr Serpong menuju Ulujami.

Sementara itu, meski di beberapa titik terjadi kelancaran, situasi lalu lintas di Tol Cawang menuju Tebet mengalami kepadatan.

Kepadatan karena volume lalu lintas. Selain itu, kepadatan juga terjadi di Tol Janger Tangerang menuju Kembangan, kepadatan akibat kendaraan colt diesel pecah ban di lajur 3 dan 4 atau lajur tengah dan kanan.

Bagi anda yang akan melintasi Jalan Bulevard Barat Jakarta Utara, diharapkan berhati-hati lantaran kontur jalannya bergelombang serta ada lubang imbas dari proyek jalan. 

Berikut arus lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA, dan @TMCPoldaMetro, Rabu (7/3/2018).

06.47 Polri pengaturan di Jl Bulevard barat Jakut, jalan bergelombang & berlubang imbas pembangunan proyek jalan, hati2 bila melintas

06.45 Polri pengaturan lalin dipertigaan Cilincing Jakut terpantau ramai lancar

06.41 Polri pengaturan lalin di Tl Raden Saleh Jakpus lalin terpantau ramai lancar

06.28 Polri pengaturan dibundaran HI lalin terpantau padat

06.24 Polri pengaturan digorong2 underpas Galur arah Senen s Jakpus lalin terpantau padat

06.34 WIB Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Semper lancar, Kalimalang - Cikunir padat, kepadatan arah Bekasi

06.34 WIB Tol JLJ Ulujami - Pd Ranji - Serpong lancar, Serpong - Pd Ranji - Ulujami lancar

06.33 WIB Tol CTC Cawang - Tebet padat, kepadatan vol lalin, Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar

06.33 WIB Tol Janger Tangerang - Kembangan KM 08+800 padat, ada Kendaraan Colt Diesel pecah ban di lajur 3-4/tengah-kanan

06.33 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini