Sukses

Sandiaga Hadiri Konsolidasi Kemenangan Sudirman Said di Salatiga

Sandiaga Uno mengaku ditugaskan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto untuk turun ke Jawa Tengah demi kemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah.

Fokus, Salatiga - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menghadiri konsolidasi untuk kemenangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said-Ida Fauziyah di Salatiga, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (5/3/2018), Sandiaga Uno mengaku ditugaskan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto untuk turun ke Jawa Tengah demi kemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah. Dengan dukungan banyak kalangan, Sudirman Said semakin yakin dirinya akan menang pilkada Jawa Tengah Juni mendatang.

"Di kalangan Umat Muslim, Sandiaga Uno ini cukup kuat. Tidak hanya itu, kita juga merangkai dengan temen-temen Muhammadiyah dan yang lainnya. Saya percaya kemenangan akan diraih dengan merangkai semua pihak," kata Sudirman Said Calon Gubernur Jateng Sudirman.

Calon Gubernur nomor urut 2, Sudirman Said bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta juga menemui relawan pemenangan Sudirman-Ida Fauziyah di posko mereka di kawasan Pamularsih, Semarang.

Di depan relawan, Sandiaga Uno yakin sosok Sudirman Said mampu mengabdi dan memimpin Jawa Tengah lima tahun ke depan.