Sukses

BMKG: Hujan Disertai Petir Guyur Jakarta Malam Ini

BMKG memprediksi hujan akan meluas hingga wilayah Mampang, Pancoran, Pasar Minggu, Kramat Jati, Tebet, Setiabudi, Jatinegara, Duren Sawit, Tanah Abang dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Ibu Kota akan diguyur hujan sedang lebat malam ini. Hujan itu juga diprediksi disertai kilat atau petir dan angin kencang.

Hujan diperkirakan akan terjadi di beberapa titik di DKI Jakarta. Seperti di Pesanggrahan, Kebayoran, Cilandak, Jagakarsa, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Makassar, dan sekitarnya.

"Peringatan dini cuaca Provinsi DKI Jakarta 3 Maret 2018 pukul 17.50 WIB masih berpotensi terjadi hujan sedang-lebat, yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 18.20 WIB," demikian informasi dari laman BMKG, Sabtu (3/3/2018).

Tak hanya itu, BMKG juga memprediksikan hujan akan meluas hingga wilayah Mampang, Pancoran, Pasar Minggu, Kramat Jati, Tebet, Setiabudi, Jatinegara, Duren Sawit, Tanah Abang, Palmerah, Kebon Jeruk dan sekitarnya.[

BMKG memperkirakan kondisi ini akan berlangsung hingga pukul 20.50 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.