Sukses

Ditemani Sang Istri, Djarot Ajak Warga Medan Berswafoto

Djarot juga menyempatkan diri mendengarkan keluh kesah warga dan pedagang pasar.

Fokus, Medan - Tinggal sementara di Tanah Deli, Djarot Syaiful Hidayat dan istri mengunjungi Pasar Tradisional Simpang Limun, Medan. Kedatangan mantan Wali Kota Blitar itu menjadi kejutan tersendiri bagi sebagian warga di pasar.

Seperti warga pada umumnya, Djarot berkeliling belanja kebutuhan sehari-hari rumah tangga. Kesempatan ini dimanfaatkan warga yang berebut bersalaman dan foto bersama calon gubernur yang diusung PDIP itu.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (3/3/2018), Djarot juga menyempatkan diri mendengarkan keluh kesah warga dan pedagang pasar. Problem yang sering ditemukan Djarot di Kota Medan ini ialah terkait masalah sampah dan kebersihan.

Sementara itu, merebut hati masyarakat kalangan menengah ke bawah juga dilakukan calon Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah. Momen sarapan pagi menjadi salah satu waktu yang dimanfaatkannya untuk bercengkrama dengan warga.

Musa dan keluarganya mengaku menjadi salah satu pelanggan tetap warung mi balap ini. Tanpa sungkan, cawagub yang berpasangan dengan cagub Edy Rahmayadi itu ikut serta membantu pemilik warung memasak mie balap kesukaannya. Musa yang biasa akrab disapa Bang Ijeck mengaku selalu menyempatkan diri berinteraksi dengan para pelalu ekonomi kreatif dan usaha kecil menengah.