Sukses

Serunya Pedagang Pasar Baureno Berebut Swafoto Bareng Khofifah

Mereka berebut berswafoto begitu mengetahui kedatangan Cagub Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa.

Liputan6.com, Bojonegoro - Sejumlah pedagang dan pengunjung Pasar Baureno, Kabupaten Bojonegoro langsung mendekat untuk berebut berswafoto begitu mengetahui kedatangan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (28/2/2018), selama berkeliling pasar, Khofifah memborong sejumlah barang dagangan milik pedagang seperti roti, ikan asin, dan buah pisang. Para pengunjung langsung berebut untuk mendapatkan barang- barang yang telah diborong dan dibagikan secara gratis.

Usai mengunjungi Pasar Baureno, Khofifah melanjutkan kampanye serupa di sejumlah pasar tradisional lainnya. Aksi serupa juga dijalani Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, dengan blusukan ke Kampung Nelayan di Tuban, Jawa Timur.

Saat blusukan menyusuri gang-gang kecil, Gus Ipul meminta doa restu masyarakat. Pasangan nomor urut dua ini juga menyempatkan diri menyapa dan memborong ikan bakar di sepanjang Jalan Poros, Pantura, Tuban. Gus Ipul pun berjanji akan menata perekonomian para nelayan agar masyarakat bisa mandiri.