Sukses

Arus Lalu Lintas Padat Merayap Pagi Ini

Kepadatan terjadi di ruas lalu lintas Simpang Traffic Light Tugu Tani arah Senen. Kondisi serupa juga terjadi di Tol Jagorawi Pasar Rebo arah Cawang.

Liputan6.com, Jakarta Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya, Rabu (28/2/2018) pagi ini, terpantau padat. Kepadatan terjadi di ruas lalu lintas Simpang Traffic Light Tugu Tani arah Senen. Kondisi serupa juga terjadi di Tol Jagorawi Pasar Rebo arah Cawang.

Sementara itu, Tol JLJ menuju Jatiwarna arah TMII juga mengalami kepadatan. Kondisi ini terjadi karena ada kendaraan truk yang mengalami gangguan. Beberapa kepadatan terjadi di antaranya di Kebon Baru Cilincing, TOL CTC Kamal arah Kapuk, Tol Japek Jatibening arah Tambun.

Namun, beberapa arus lalu lintas nampak lancar seperti di Tol Jagorawi Cawang menuju Ciawi dan Tol Janger Tomang menuju Bitung. Bagi pengendara tetap diimbau untuk mengutamakan keselamatan berkendara.

Berikut arus lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA, dan @TMCPoldaMetro, Rabu (28/2/2018).

06:23 WIB Arus lalu lintas simpang Traffic Light Tugu Tani arah Senen mulai padat, petugas upaya pengaturan.

06.35 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi LANCAR.

06.36 WIB Tol Jagorawi Ps Rebo - Cawang PADAT, kepadatan di lajur keluar UKI/KODAM dan kepadatan arah Kuningan dan Kb Nanas.

06:50 WIB Arus lalu lintas Cikunir 1 arah Tol Cikampek padat merayap.

06.51 WIB Tol JLJ Menjelang Jatiwarna KM 37+600 arah TMII PADAT, dampak ada Kendaraan Truk Colt Diesel gangguan di Sevron.

07:00 WIB Arus lalu lintas Kb Baru Cilincing ramaincenderung padat, didominasi kendaraan besar.

07.00 WIB Tol CTC Kamal Jalur Atas - Kapuk padat. Antrean GT Kapuk.

07.01 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar.

07:02 WIB Truk muatan Pasir mogok di tanjakan Gelong arah Tol Kb Jeruk, lalu lintas masih dialihkan melalui jalur bawah & masih menunggu derek besar.

07.02 WIB Tol Japek Jatibening-Tambun padat. Kepadatan volume lalin.

07.03 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar. Ps Rebo-Cawang padat. Kepadatan di lajur keluar UKI/KODAM dan kepadatan arah Kuningan dan Kb Nanas.

07.04 WIB Kecelakaan Japek di Bekasi Timur KM 18 arah Cawang. Selesai penanganan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.