Sukses

Banjir Bandang Terjang Lampung Renggut 7 Nyawa

Namun, hingga Senin siang kemarin, baru ada lima orang korban banjir yang ditemukan. Dua lainnya masih belum diketahui keberadaannya.

Liputan6.com, Lampung - Banjir yang menerjang Desa Komering Putih, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Senin siang kemarin telah menewaskan tiga orang dalam satu keluarga. Mereka terdiri pasangan pasutri bernama Supangan dan Warsinem serta seorang cucunya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (27/2/2018), ketiganya meniggal dunia setelah mobil yang ditumpangi hanyut diterjang banjir bandang.

Kini total telah ada tujuh nyawa warga Desa Komering Putih yang nyawanya terenggut akibat bencana banjir. Namun, hingga Senin siang kemarin, baru ada lima orang yang ditemukan. Dua lainnya masih belum diketahui keberadaannya.

Sementara itu, banjir yang melanda Desa Patihan, Tuban, Jawa Timur telah menelan korban jiwa. Seorang bocah berumur 12 tahun tewas tenggelam akibat terjatuh dari perahu rakit yang ditumpanginya. Korban berhasil ditemukan Tim BPBD tuban dan warga tak jauh dari lokasi tenggelamnya.

Kejadian serupa terjadi di Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Tuban. Seorang remaja berusia 18 tahun tenggelam saat bermain bersama teman-temannya di lokasi banjir.