Sukses

Lomba Renang Menteri Susi dan Sandiaga, Danau Sunter Dipadati Warga

Warga yang datang mulai dari anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, bahan hingga orang tua. Mereka nampak semangat hadir di Festival Danau Sunter.

Liputan6.com, Jakarta - Festival Danau Sunter di Jakarta Utara digelar hari ini, Minggu (25/2/2018). Perhelatan murah meriah bagi warga ini sekaligus jadi ajang lomba renang Menteri Susi Pudjiastuti dan Wagub Jakarta Sandiaga Uno.

Pantauan Liputan6.com, para warga sudah mulai memadati area. Beragam pojok jajanan tersedia di sni. Ada beragam penjaja makanan dan minuman, seperti bakso, ragam minuman dingin, dan lain-lain.

Warga yang datang mulai dari anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, bahan hingga orang tua. Mereka nampak semangat hadir di Festival Danau Sunter.

Tak sendiri, para warga datang bersama keluarganya masing-masing. Seperti salah satu contohnya adalah Endah. Ia datang bersama suami dan anak-anaknya.

“Ini dateng sama suami sama anak. Pengen tau aja, pengen liat (Festival Danau Sunter),” kata Endah saat berbicang dengan Liputan6.com.

Seperti diketahui, Festival Danau Sunter ini akan dimeriahkan oleh lomba renang yang diikuti oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.