Sukses

Polisi Usut Pembunuhan Sadis Wanita Dicor di Kendal

Untuk hilangkan jejak, jasad korban dikubur dan dicor di bak mandi oleh pelakunya. Sementara itu, polisi masih mendalami motif pembunuhan ini.

Fokus, Kendal - Seorang wanita, di Kendal Jawa Tengah, menjadi korban pembunuhan sadis. Untuk hilangkan jejak, jasad korban dikubur dan dicor di bak mandi oleh pelakunya. Sementara itu, polisi masih mendalami motif pembunuhan ini.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (25/2/2018), berawal dari penangkapan pelaku begal motor bernama Ponco Sulistiyo ini, petugas Satreskrim Polres Kendal, secara tak sengaja mengungkap tindak pidana lain yang lebih berat, yakni kasus pembunuhan sadis.

Sesaat setelah diringkus karena pembegalan, Ponco, yang merupakan warga Desa Puguh, Kecamatan Boja, Kendal, langsung diminta petugas, menunjukkan tempat tinggalnya, guna menjalani penggeledahan.

Saat tindakan penggeledahan sudut rumah itulah, tersangka mengaku, sepekan sebelumnya dia telah membunuh wanita pemandu karaoke kenalannya yang bernama Fitria Anggreni. Untuk menghilangkan jejak, pelaku mengubur dan mengecor jasad korban di bak mandi, di bagian belakang rumahnya.

Polisi hingga kini masih mendalami kasus pembunuhan ini, dengan memeriksa intensif tersangka untuk mengetahui motif sebenarnya atas tindakan keji tersangka. Sementara jenazah korban, setelah dapat dievakuasi dan sempat mengautopsi, kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga.