Sukses

Perawat Hilang Dibawa Taksi Online Akhirnya Pulang ke Rumah

Beruntung korban kini telah kembali ke rumah, namun sejumlah uang, perhiasan, dan dua ponsel korban hilang dibawa supir taksi online.

Liputan6.com, Jawa Tengah - Berawal ingin mengantar undangan pernikahan, seorang perawat cantik justru hilang dibawa taksi online. Beruntung korban kini telah kembali ke rumah, di Desa Reksosari, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Namun sejumlah uang, perhiasan, dan dua ponsel korban hilang dibawa sopir taksi online.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (22/2/2018), kabar dari Yulia Putri Prihatiningsih yang menghilang sejak Minggu malam, 18 Februari 2018, sontak membuat seluruh keluarga gembira. Kedua orangtua Lia langsung melakukan sujud syukur dan akan menjemputnya ke Surabaya.

Suasana haru menyelimuti kediaman orangtua Yulia di Desa Reksosari, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. Yulia sebelumnya dikabarkan hilang saat akan mengantarkan undangan pernikahannya. Kedua orangtuanya sempat khawatir akan nasib Yulia.

Yulia langsung menceritakan kejadian yang menimpanya. Saat naik taksi online Yulia dirampok dan pingsan. I baru tersadar ketika sampai di Tuban, Jawa Timur.

Belajar dari kasus ini pihak keluarga lebih ketat mengawal Yulia hingga jelang pernikahannya. Kini keluarga bahagia, karena korban pulang dengan selamat dan bisa melangsungkan pernikahan pada tanggal 11 Maret mendatang.