Sukses

Ibu di Bali Coba Bunuh Diri Usai Racuni 3 Anaknya

Diduga meracuni tiga anak kandungnya, seorang ibu di Gianyar Bali mencoba bunuh diri menggunakan pisau.

Patroli, Denpasar - Seorang ibu di Gianyar, Bali, diduga berupaya mengakhiri hidupnya setelah meracuni tiga anaknya. Nyawa ibu itu berhasil diselamatkan tetapi ketiga anaknya yang masih berusia enam, empat, dan dua tahun langsung tewas ditempat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (22/2/2018), jenazah ketiga anak itu ditemukan tergeletak di dekat ibunya di dalam kamar di Banjar Palak, Desa Sukawati, Gianyar, Bali.

Pada Rabu 21 Februari 2018, ibu bernama Ni Luh Putu Septiyan meracuni ketiga anaknya menggunakan racun serangga. Setelahnya, pelaku mencoba menghabisi hidupnya dengan sebilah pisau.

Oleh keluarga, ibu yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar dan ketiga anaknya dilarikan ke Rumah Sakit Ganesha Gianyar, Bali. Tim medis langsung merujuk pelaku ke Rumah Sakit Dharma Yadnya, Denpasar. Sementara ketiga anaknya dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanglah.

Kapolsek Sukawati, Kompol Pande Putu Sugiarta mengatakan, masih memastikan kebenaran peristiwa ini. "Kemungkinan ini masih dugaan ada upaya bunuh diri. Kami masih belum berani memastikan pelaku benar-benar bunuh diri dan anak-anaknya dibunuh pakai racun atau tidak," jelas Putu.