Sukses

Top 3 News Hari Ini: Ahok Bawa 12 Bukti Perselingkuhan Veronica

Top 3 News Hari Ini, 12 bukti perselingkuhan istri Ahok, Veronica Tan dibeberkan kuasa hukum di depan majelis hakim. Bukti apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News Hari Ini, sidang cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dimulai. Sebanyak 12 bukti perselingkuhan sang istri, Veronica Tan dibeberkan kuasa hukum kepada majelis hakim. 

Bukti apa sajakah itu? Antara lain, rekaman percakapan antara Ahok, Veronica Tan, dengan JT. Kemudian, foto pertemuan Ahok dan JT di rumah sakit.

Sementara itu, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) kembali mengingkari janjinya untuk pulang ke Tanah Air. Entah sudah berapa kali Rizieq Shihab mengumbar kedatangannya. Kali ini pembatalannya melalui telepon.

Menurut Wakil Ketua Panitia Acara, HM Nur Sukma, pembatalan kepulangan itu hasil dari salat istikharah Rizieq Shihab. Hal ini membuat ratusan simpatisannya yang menunggu di Bandara Soekarno Hatta kecewa. Mereka pun pulang dengan tangan hampa.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini:  

1. Ahok Bawa 12 Bukti ke Sidang Cerai, Ada Chat Veronica dan JT

Veronica Tan, istri Ahok tak menyangkal soal adanya ‘good friend’ dalam rumah tangganya, ia malah buat pengakuan mengejutkan. (Bintang.com)

Sidang perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan istrinya, Veronica Tan, memasuki babak baru. Ahok melalui kuasa hukumnya menyerahkan bukti perselingkuhan.

Antara lain, rekaman percakapan antara Ahok, Veronica Tan, dengan JT. Kemudian, foto pertemuan Ahok dan JT di rumah sakit.

Sementara itu, Ahok berencana menerbitkan buku. Hal itu disampaikan Kuasa Hukum yang juga adik Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Jakarta Utara, di sela sidang perceraian Ahok dan Veronica Tan.

Dalam buku itu, Ahok akan menungkan kisah-kisah yang dialaminya selama berada di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob Kelapa II Depok. Perceraiannya dengan Veronica Tan, menurut Fifi, juga akan dibeberkan di sana.

Selengkapnya...

2. Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2). Rizieq Shihab akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan makar yang disangkakan pada Sri Bintang Pamungkas (SBP). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab batal pulang ke Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan Humas Presidium Alumni 212, Novel Bamukmin kepada jemaah yang berada di Masjid Baitul Amal, Cengkareng.

Sebelumnya, kabar kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta dihiasi kendaraan berat Barracuda. Ada dua unit yang disiagakan, baik di sisi kiri dan kanan.

Polisi pun tampaknya tengah bersiaga di sejumlah tempat dan berseragam lengkap. Namun, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan memastikan tidak ada nama keluarga Rizieq Shihab dalam daftar penumpang pesawat asal Arab Saudi dengan tujuan Jakarta.

Kemana Rizieq Shihab?

Selengkapnya...

3. Polisi Minta Simpatisan Rizieq Shihab di Bandara Soetta Pulang

Massa pendukung Rizieq Shihab di kawasan Bandara Soekarno-Hatta (Liputan6.com/ Pramita Tristiawati)

Tim gabungan dari Polresta Bandara Soekarno Hatta, TNI, dan Aviation Security Bandara Soekarno Hatta, menertibkan sejumlah massa simpatisan pimpinan FPI Rizieq Shihab.

Pantauan di lokasi, beberapa kendaraan yang mengangkut simpatisan Rizieq Shihab berbaju serba putih dihentikan oleh tim gabungan. Mereka diminta untuk turun dari kendaraan tersebut dan kembali ke rumah masing-masing.

"Mau pada kemana ini? Habib Rizieq tidak jadi kembali hari ini, jadi tolong rekan-rekan semua bisa kembali ke rumah masing-masing ya," ujar salah seorang petugas Polri kepada para simpatisan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini