Sukses

Nasabah Bank di Bekasi Dirampok dan Dibuang di Kebun Kosong

Kasus perampokan ini masih dalam penyelidikan Polsek Bekasi Utara.

Liputan6.com, Bekasi - Perampokan nasabah bank kembali terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kali ini, menimpa warga bernama Dimas Refitiara (25), seorang kontraktor.

Dimas dicegat 5 penjahat bersenjata api. Uang sebesar Rp 18 juta pun raib dibawa lari.

Peristiwa ini bermula saat Dimas baru saja mencarikan cek perusahaan di Bank Muamalat, di wilayah Bulan-bulan, Kota Bekasi pada Senin 19 Februari 2018 sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun, usai mencairkan uang dan hendak pulang ke kantornya yang berada di Ujung Harapan, Kecamatan Babelan, Dimas tiba-tiba didatangi sejumlah orang tidak dikenal.

Mereka berpura-pura menanyakan alamat, saat korban tengah berteduh di bawah guyuran hujan. Perampokan pun terjadi. Pelaku kemudian mengikat tangan dan kaki Dimas dengan tali rafia. Mulut dan mata korban ditutup dengan lakban. 

"Yang saya ingat, nanya alamat. Terus nodong senjata," kata korban, saat ditemui di Mapolsek Bekasi Utara, Selasa (20/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Sempat Tak Sadar

Setelah itu, korban mengaku tidak sadarkan diri. Dimas tidak ingat betul, apakah ia linglung karena dibius atau diketok kepalanya oleh pelaku.

Ia akhirnya ditemukan warga dengan kondisi tak sadar, di kebun kosong, Kampung Pete Cina, RT 01/01, Desa Sukaraja, Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Pihak kepolisian yang mendapati laporan tersebut, langsung melakukan olah TKP. Kasus perampokan ini masih dalam penyelidikan Polsek Bekasi Utara.

"Masih lidik ya, korban masih kurang sadar kondisinya," kata Kanit Polsek Bekasi Utara Iptu Musdiyanto.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.