Sukses

Istri Deputi Pemberantasan BNN Arman Depari Meninggal Dunia

Keluarga Arman Depari yang sedang berduka masih berada di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Istri dari Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari dikabarkan meninggal dunia. Informasi tersebut didapat Liputan6.com dari Asisten Pribadi (Aspri) Arman.

"Istri bapak meninggal baru saja," tutur Aspri yang enggan disebut namanya di Kantor BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

Menurut dia, pihak keluarga yang sedang berduka masih berada di rumah sakit. Belum diketahui penyebab berakhirnya usia istri Arman Depari.

"Sekarang masih di RS Siloam," jelas dia.

Usai pengurusan di rumah sakit, jenazah istri Arman Depari akan disemayamkan di rumah duka, Kompleks Polri, Jalan Pengadega Blok O, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Arman Depari merupakan salah satu orang yang disebut-sebut akan menggantikan Komjen Budi Waseso sebagai Kepala BNN. Ketua DPR Bambang Soesatyo pun menyebut sosok Deputi Bidang Pemberantasan Narkoba Irjen Arman Depari cocok untuk mengisi posisi itu.

"Kalau dari dalam saya melihat tidak ada yang lebih bagus dari Arman Depari. Kalau dari luar saya enggak bisa mengukur karena enggak ada perbandingan," kata Bamsoet.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso akan pensiun pada Maret 2018. Namun, hingga kini belum ada nama yang muncul di permukaan sebagai pengganti jenderal yang karib disapa Buwas itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini