Sukses

Arus Lalu Lintas Ibu Kota Pagi Ini Terpantau Padat

Kepadatan terjadi di TL Fatmawati menuju Pondok Indah. Selain itu, kepadatan juga terlihat di Tol Cawang menuju Tebet. Kepadatan di lajur masuk contra flow.

Liputan6.com, Jakarta Situasi arus lalu lintas Jakarta pagi hari ini (Selasa, 20/02/2018) terpantau padat. Kepadatan terjadi di TL Fatmawati menuju Pondok Indah. Selain itu, kepadatan juga terlihat di Tol Cawang menuju Tebet. Kepadatan di lajur masuk contra flow.

Meski demikian, arus lalu lintas lancar juga terpantau di beberapa titik di Tol Dalam Kota Jakarta. Kelancaran lalu lintas terjadi di Tol Tomang menuju Karang Tengah, TL Blok M menuju Gandaria City juga arus lalu lintas terpantau lancar.

Bagi Anda yang akan melintasi Tol TMII menuju Cililitan, situasi arus lalu lintas di tol ini padat. Kepadatan terjadi akibat antrian kendaraan yang akan keluar UKI/KODAM. Kepadatan juga terpantau di Tol Janger Kunciran menuju Karang Tengah.

Berikut arus lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA, dan @TMCPoldaMetro, Selasa (20/2/2018).

06.36 TL Fatmawati arah Pondok Indah lalin terpantau padat

06.32 WIB Tol JLJ Ulujami - Pd Ranji - Serpong lancar, Serpong - Pd Ranji - Ulujami lancar

06.31 WIB Tol CTC Cawang - Tebet KM 01+700 padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow, Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar

06.31 WIB Tol Janger Kunciran - Karang Tengah padat, kepadatan vol lalu lintas, Kembangan - Kb Jeruk padat, kepadatan masuk lajur contra flow/kanan

06.30 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar06.30 WIB Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung padat, kepadatan vol lalu lintas, TMII - Cililitan padat, antrian Keluar UKI/KODAM

06.29 Polri pengaturan di TL Terminal Blok M arah Gandaria City lalin terpantau ramai lancar

06.00 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar, Bitung - Tangerang - Karang Tengah -Tomang lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini