Sukses

Bunuh Balita dan Aniaya Seorang Ibu, Pria di Pasar Rebo Ditangkap

Seminggu yang lalu, pelaku juga melukai seorang ibu pemilik warung hingga terluka di bagian kepala akibat dihantam tabung gas. Sementara anaknya yang baru berusia lima tahun tewas dicekik.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaku Pembunuhan balita dan penganiayaan terhadap seorang Ibu di Pasar Rebo, Jakarta Timur berhasil ditangkap. Pelaku ditembak saat mencoba lari dari pengejaran di Cianjur, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (19/02/2018), Usman alias Akang berjalan tertatih akibat luka tembak yang terdapat di kaki usai ditangkap anggota Polres Jakarta Timur, Minggu malam, 18 Februari 2018.

Uang sebesar Rp 1,5 juta yang dibawa kabur pelaku, kini hanya tersisa Rp 300 ribu.

"Motif pelaku melakukan penganiayaan dan pembunuhan untuk mengambil uang korban," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung.

Seminggu yang lalu, pelaku juga melukai seorang ibu pemilik warung hingga terluka di bagian kepala akibat dihantam tabung gas. Sementara, anaknya yang baru berusia lima tahun tewas dicekik. Padahal pelaku telah dianggap saudara sendiri oleh korban.