Sukses

Bixby Vision, Fitur Smartphone Teman Jalan Solo Traveler

Fitur Bixby Vision besutan ponsel pintar Samsung bisa membantu para solo traveler menerjemahkan bahasa yang tak dimengerti.

Liputan6.com, Jakarta - Solo traveler alias bepergian seorang diri jadi piilihan kaum muda jaman sekarang. Bahkan di antaranya ada pula yang rela keluar dari pekerjaannya demi menjadi travel selebgram.

Namun, masih banyak juga dari mereka yang masih enggan menjadi solo traveler. Kendala bahasa ataupun ketidaktahuan informasi objek wisata kerap kali menjadi alasan. Padahal sekarang ada cara mudah lho mengatasi kendala itu.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (17/2/2018), fitur Bixby Vision besutan ponsel pintar Samsung bisa membantu para solo traveler menerjemahkan bahasa yang tak dimengerti dan mendapatkan informasi dari nama objek, landmark atau tempat yang dikunjungi.

Bixby Vision yang digarap perusahaan pembuat perangkat elektronik raksasa asal Korea Selatan, Samsung Electronics diharapkan, menjadi gebrakan dalam memperbesar pasar Samsung khususnya di Indonesia.

Raksasa perangkat teknologi ini pun berharap, dengan berbagai inovasi yang dilakukan dapat mempertahankan dominasi mereka di pasar ponsel Indonesia meskipun harus bersaing dengan para pemain lainnya.