Sukses

Eks Sekjen Nasdem Dilaporkan Polisi Kasus Dugaan Kekerasan

Ocha mengalami tindak kekerasan tersebut sejak menikah siri dengan mantan anggota DPR tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Didampingi tim kuasa hukum, artis peran Gusti Rosaline Ocha alias Ocha mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, Jumat petang. Kedatangan Ocha untuk melaporkan mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Rio Capella atas dugaan kekerasan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (17/2/2018), menurut kuasa hukum Ocha, Razman Arif Nasution, Ocha mengalami tindak kekerasan tersebut sejak menikah siri dengan mantan anggota DPR tersebut.

Selain menunjukkan bukti memar di beberapa bagian tubuh, Razman juga menunjukkan bukti-bukti foto pernikahan sirih antara Ocha dan Rio Capella.

Rencananya setelah membuat laporan tersebut, tim kuasa hukum akan segera visum untuk memperkuat bukti luka memar. Rasman meminta agar Rio kooperatif dan mau bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut.

"Yang bersangkutan sudah menghubungi tadi,  Mudah-mudahan dia mau diselesaikan baik-baik," ungkap Razman Arif Nasution Kuasa Hukum korban.

Sebelumnya, perseteruan antara Ocha dan Rio Capella ini juga pernah terjadi dimana pada pekan lalu, Ocha melapor ke Polda Metro Jaya atas kasus pencurian di apartemen miliknya yang diduga dilakukan oleh istri Rio Capella.