Sakit Hati, Suami di Brebes Bunuh Istri dan Anak Kandung

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 14 Feb 2018, 16:24 WIB

Patroli, Brebes - Warga Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah, Selasa siang, 13 Februari 2018, dihebohkan dengan pembunuhan sadis yang dilakukan oleh seorang pria kepada istri dan anaknya yang masih berusia satu tahun.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (14/2/2018), terbongkarnya kasus pembunuhan ini berawal dari anak pertama mereka yang mendapati sang ibu sudah tak bernyawa, dengan kondisi tertutup bantal dan kening penuh luka.

Sang anak yang langsung berteriak, seketika mengundang perhatian warga yang langsung berdatangan. Warga menemukan anak terakhir mereka yang masih berusia satu tahun juga ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Bahkan jasad bayi laki-laki malang tersebut dibuang di pekarangan belakang rumah. Ibu korban mengaku, rumah tangga anaknya memang kerap dirundung masalah.

Tidak berselang lama, pelaku yang merupakan suami korban langsung diringkus aparat Polres Brebes. Pelaku mengaku dengan sadar dan tidak terpengaruh minuman keras saat melakukan aksi bejatnya kepada anak dan sang istri.

Saat ini jasad kedua korban berada di rumah sakit untuk diautopsi. Sementara polisi masih meminta keterangan saksi-saksi untuk mendalami kasus pembunuhan tersebut.