Sukses

Polisi Duga Pembunuh Satu Keluarga di Tangerang Sang Suami

Sebanyak tujuh saksi dimintai keterangan atas kasus dugaan pembunuhan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Tangerang Kota mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05 RW 12, Periuk, Kota Tangerang, Banten. Diduga, pelaku pembantaian tiga perempuan dalam satu kamar adalah sang kepala keluarga di rumah itu sendiri.

"Iya (suaminya pelaku pembunuhan)," tutur Kasubag Humas Polres Tangerang Kota Kompol Manurung saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Menurut Manurung, pelaku atas nama Pendi (55) itulah yang membekap istri dan kedua anak tirinya kemudian menghabisi mereka dengan senjata tajam. Cekcok internal keluarga itu menjadi pemicu dari kejadian naas tersebut.

"Masalah keluarga," jelas dia.

Rencananya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan dan jajarannya akan merilis kasus pembunuhan satu keluarga tersebut hari ini.

"Nanti mau rilis di sini, di polres," Manurung menandaskan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa 7 Saksi

Sebanyak tujuh saksi dimintai keterangan atas kasus dugaan pembunuhan itu.

"Saksi yang sedang kami periksa ini ada sekitar tujuh orang. Iya warga sekitar," tutur Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Senin 12 Februari 2018.

Olah TKP juga baru selesai dilakukan sekitar waktu Maghrib tadi. Keterangan lain seperti rekaman CCTV juga diperiksa untuk mengungkap kasus tersebut.

"Saya dapat laporannya jam 15.00 WIB sore," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.