Sukses

PLN Padamkan Sebagian Listrik di Depok, Jam 10.00-15.00

Masyarakat diimbau untuk mempersiapkan segalanya sebelum listrik dipadamkan sementara waktu.

Liputan6.com, Depok - Sebagian listrik di wilayah Kota Depok, Jawa Barat akan padam pada hari ini. Hal itu dampak dari pemeliharaan jaringan listrik.

Humas PLN Area Kota Depok Setyo Budiono menyampaikan, PLN Rayon Cibinong ingin meningkatkan pelayanan dan kehandalan listrik untuk itu, agar petugas yang melakukan pekerjaan tersebut bisa lebih aman maka perlu diadakan pemadaman.

"Supaya aman perlu dipadamkan karena yang akan dilakukan pemeliharaan termasuk ke dalam tegangan menengah yaitu 20 ribu volt," ucap dia saat dihubungi Liputa6.com, Senin malam (12/2/2018).

Adapun, wilayah yang terkena dampak pemadaman, Jalan Raya Jakarta, Jalan Raya Bogor, Kampung Cilodong, Jalan Haji Dimun dan sekitarnya. Dari mulai pukul 10.00 WIB - 15.00 WIB.

"Yang masuk dalam gardu penjulang Cisadane. Pengumuman ini sudah kami sebar sejak kemarin," ujar dia.

Dia mengimbau masyarakat untuk mempersiapkan segalanya sebelum listrik dipadamkan sementara waktu. "Kalau bisa apa yang dibutuhkan segera dipersiapkan, misal menampung air dulu dari sekarang," kata Setyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.